Pilkada Karawang 2024: Tim Pemenangan Yakin Paslon Aep-Maslani Menang Diatas 60 Persen Perolehan Suara

Pilkada Karawang 2024: Tim Pemenangan Yakin Paslon Aep-Maslani Menang Diatas 60 Persen Perolehan Suara

Dosen UNAS Prediksi Aep-Maslani Menang --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ketua Tim Pemenangan Haji Aep Syaepuloh - Maslani, Dian Fahrud Jaman menargetkan kemenangan Aep-Maslani pada Pilkada Karawang 2024 di atas 60 persen perolehan suara.

"Insya Allah Kami menargetkan menang di atas 60 persen dan ini sangat realistis bisa kami wujudkan," kata Dian Fahrud Jaman ketika melakukan kampanye di Kelurahan Adiarsa Barat, Rabu (23/10/2024).

Dian mengungkapkan, meski hari ini hasil survei pasangan aep-maslani sangat tinggi tapi kami tidak mau jumawa. salah satu upaya yang dilakukan oleh tim pemenangan saat ini adalah mendatangi masyarakat secara langsung.

Pihaknya meyakinkan warga untuk lebih realistis memilih pemimpin. Dimana kepemimpinan Aep, lebih terbukti nyata dan telah terealisasi kebijakannya lebih berpihak kepada masyarakat bukan sekedar janji.

BACA JUGA:Dinilai Merusak Nilai Demokrasi, Tim Hukum Paslon 02 Mengecam Pencatutan Foto Presiden RI di APK Acep-Gina

BACA JUGA:Pasangan ASIH Komitmen Entaskan Pengangguran Anak Muda dengan Pendidikan

"Yang kami lakukan itu terus menyapa masyarakat karena hari ini masyakarat butuh sosok bupati yang bukan memberikan sekedar janji tapi realisasi dan kepastian serta keberpihakan kepada masyarakat," kata dia.

Sebelum mencalonkan sebagai calon bupati, pada saat menjabat bupati. Dian mengatakan, Aep telah menggratiskan BPJS Kesehatan untuk masyarakat Karawang lewat program UHC.

"Kemudian menambah insentif honor RT dan RW," kata dia.

Selain itu, Dian menegaskan sosialisasi ke pelosok bukan hanya sekedar kampanye semata. Pihaknya memberikan pendidikan politik. 

BACA JUGA:KPU Kabupaten Bekasi Gelar Sosialisasi Pilkada 2024 ke Pemilih Pemula di SMK Industri Nasional I Setu

BACA JUGA:Kecamatan Cikarang Selatan Sosialisasikan Pencegahan Bencana ke Masyarakat

"Datang, gunakan hak suara kita ke TPS dan pilih pemimpin yang realistis yang sudah banyak berbuat untuk masyakarat pasangan Aep-Maslani," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: